You are currently browsing the daily archive for December 18, 2010.

 

Baru2 ini dirilis daftar album Korea paling laris di Taiwan mulai 1 Januari – 15 Desember 2010. Berikut daftar urutannya…

1. Super Junior ‘Bonamana’

2. Wondergirls ‘Best Hits Special Collection’

3. ‘You’re Beautiful’ Drama Soundtrack

4. SHINee ‘Lucifer’

~Lidi Shin~

Cr: 蘋果日報 + SAPPHIREPEARLS.COM

@ssinz : 욱하는거 줄이겠다고 얘기한지 며칠이나 됐다고 하루에도 100번은 크와아아아앙 +ㅁ+;;; 하아 .. 결국 화병인지 뭔지 얼굴이 다 뒤집어졌다. 지금 환경에 감사함을 모르고 투덜거려서 하나님이 벌을 주시는걸까..? 그러기엔 난 너무 억울해요 !!

@Translate : Aku pernah bilang sebelumnya, Harus berbicara lebih lembut, kurangi marah, hanya beberapa hari ah, dalam satu hari saja malah aku pikir aku telah marah 100 kali, wahaha, eh? .. itu kemarahanku yang berubah menjadi penyakit, wajahku seperti berputar bersama-sama, apa yang harus aku lakukan. Sekarang aku tidak tahu terima kasih, hanya tahu mengeluh, karena ini, Tuhan ingin menghukumku ..? tak heran Aku sangat dirugikan!

@ssinz : 치 .. 좋은생각, 감사한 마음으로 자면 내일 아침엔 없애주실거죠 .. ? 그럴거라 믿고 저 잘게요. 굳밤하세요.

@Translate : Ah .. jika punya pikiran yang baik, punya hati yang bersyukur,Apa besok pagi semuanya akan hilang ..? Aku akan percaya selama itu mungkin, Aku ingin tidur sekarang, Selamat malam.

Hwang Taekyung

Calendar

December 2010
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kang Shinwoo

Administrator

Jeremy / Kang On Yu

4Shared

Go Minam / Go Minyeo

Pigrabbit