—Yong Hwa-san, apa yang kau pikirkan dari Shin Hye sebagai aktris yang umurnya sama denganmu?

YH : pertamanya aku khawatir. dengan Hongki itu OK karena kita berada di agensi yang sama. Tapi dengan Geun Suk-san dan Shin Hye-san, itu pertama kalinya aku bertemu mereka. Saat itu, seperti melihat seorang selebriti. Mereka adalah performer yang baik , itu mengapa aku aku begitu gugup, tapi mereka sangat mudah untuk itu, jadi aku dapat belajar banyak hal dari mereka.

–The quick-witted Yonghwa, aku pendatang baru yang berbeda

–Setelah membintangi drama, dan mendapat popularitas .setelah debut sebagai penyanyi, bagaimana kau menjelaskan dirimu sendiri sebelum ketika kau tetap syuting drama? apakah ada yang berubah?

SH : ya. Dia sangat berubah. Dibandingkan perubahan Yonghwa, Aku rasa suasana di lingkungannya yang berubah duluan. Aku pikir wajahnya berubah sedikit dari pertama kali aku bertemu dengannya.

YH : Aku juga terkejut dengan diriku sendiri ketika aku melihat wajahku di episode pertama (tertawa)

SH : Penyampaian kamera (di televisi) sangat baik. Aku menjadi efektif untuk semua orang, tapi kita dapat katakan kalau Yobghwa tentunya sangat memanfaatkan itu.

–di salah satu magazine [no 1 good photo shootings of celebrities] kau terpilih kan?

SH : itu hal yang bagus bagi selebritis untuk menjadi fotogenik.

YH : yeah, aku juga senang.

— Di episode 10 [She is my woman] terdapat scene ketika Yonghwa memelukmu di lengannya, bagaimana perasaanmu ketika itu?

SH : hmm, itu sangat bagus. Itu begitu hangat. Saat itu, aku sangat lelah , untuk syuting kita melanjutkannya hingga malam. Secara pribadi, aku senang bisa bersandar dan istirahat . aku merasa tertidur (sambil) bersandar padanya.

–di episode 2, terdapat scene dimana Minam mabuk, dan lengan Shin woo menggenggammu

YH : itu adalah scene pertama yang kita rekam sampai  larut malam. Saat itu aku tidak tahu apa-apa tentang akting kiri dan kanan. Aku hanya mendapat waktu yang sulit untuk aku tidak tahu bagaimana tangan itu seharusnya menjajaki tubuhnya. Mereka berkata bahwa penampilan tanganku sangat penting untuk scene itu.. dan saat itu Shin hye sudah mengajariku banyak.

SH : aku mencontihkan bagaimana caranya memindahkan tangannya, bagaimana menunjukkan seperti bila kau menyentuh. Yong-hwa berakting seperti diberitahukan padanya. dan itu sangat aneh , aku pikir “anak ini (yonghwa)” dan aku itu berbeda. ketika aku menjadi pendatang baru, direksi memarahiku begitu sering , sehingga aku dapat belajar akting. Yonghwa seperti dimanjakan dan (menjadi) anak berharga. dan dia sudah diberi kepentingan dan cinta seperti itu, aku merasa itu adalah reflek di wajah Yonghwa.

YH : terima kasih banyak Shinhye-san

SH : tidak, tidak Yonghwa-san (tertawa)

Translate Indonesia : Lidi Shin