–Karakter Shinwoo sudah dicintai banyak wanita, tapi tipe Shin Hye adalah Hwang Taekyung

YH : Definisi tipe Shin Hye adalah Bad boy, kan?

SH : Itu tidak benar, pertamanya aku juga memilih Shinwo hyung. benar! tapi selama cerita berlanjut, aku menjadi memilih Hwang Taekyung, itulah alasanku.

–Di kehidupan nyata, bagaimana dengan laki-laki seperti Shinwoo?

YH : Shinwoo , saat aku melihatnya, dia seperti laki-laki yang dingin, tapi setelah aku membaca naskahnya aku merasa kalau banyak hal darinya yang menjengkelkan.

SH : itu karena kwanita tidak memerhatikan keramahan Shinwoo. Tentu saja badboy tidak meletihkah wanita juga, tapi setelah semuanya , hampir semua wanita akan pergi ke laki-lakiyang peduli tentang mereka, bukankah kau berpikir demikian?

–Myeong’dong kencannya Minam dan Shinwoo begitu menyedihkan. jika kau dapat mengubahnya, kemana kau akan pergi?

YH : di drama,  mereka pergi ke taman hiburan. Minam membiarkannya menunggu.

SH : (tertawa) Aku ingin pergi!~

–Kalian memiliki relasi yang bagus selama menjadi co-stars, di lokasi apakah kalian saling berbicara, misalnya tentang cinta?

SH : lebih baik dari masalah pribadi, kita selalu membicarakan tentang pekerjaan.

YH : aku selalu mengajak yang lain untuk mengajariku tentang akting. khususnya Shin Hye, kita memiliki banyak scene bersama dan itu mengapa aku berkata padanya, “aku pikir seperti ini, bagaimana denganmu?” dan dia merespon padaku.

SH : dan aku dapat membersihkan kuku jarinya. Seorang teman  mendapatkan kotoran di kuku jarinya.

–Dengan Geun Suk-san, apa yang berbeda dari syuting?

SH : Geun Suk-san sebenarnya lebih tua dariku, itu lebih nyaman bersama Yonghwa karena kita memiliki umur yang sama. Di “You’re Beautiful” menjadi pertama kalinya kalau co-starku memiliki umur yang sama denganku. Hanya di film dengan mereka, merupakan kesenangan yang besar. Selama breaktime, Tanpa meninggalkan siapapun, kita diam bersama-sama. di trik alur dan kenakalan kita terbentuk, melakukannya dengan mereka.

Kekuatan A.N.Jell ada di tangan Shin Hye?

–Melihat pembuatan video, Shin hye terlihat lebih feminim dengan Yonghwa daripada dengan Hongki-san

YH : mungkin karena karakternya (hongki)? Kita menghabiskan waktu satu sama lain seperti layaknya teman, dan karena itu juga hubungan dari Minam dan Shinwoo

SH : aku pikir itu mengapa aku terlihat lebih feminim.

–Ketika Syuting, dapatkah kau merasa ke-feminiman Shin hye?

YH : hmm…..Shin hye itu…

SH : aku pikir tidak. Aku yakin tidak sama sekali.

YH : saat pertama kali aku bertemu Shin Hye, dia sangat feminim.

SH : Ha! Ha ! Ha! kau tahu?

YH : kau terlihat seperti itu sebelumnya. tapi itu berbeda saat kau menjadi Minam. Karena kau menjadi karakter peran. Itu di mana Shin hye masuk ke dalam karakter. Contohnya, bila ada scene menangis, dia selalu bersedih seharian. Itu mengapa saat Shin Hye memiliki scene menangis, semua dari anggota ANJELL tidak akan berbicara dengannya, karena itu dapat membuat kesalahan juga.

SH : Aku punya trauma saat scene menangis. Saat kecil aku tampil, kesedihanku tidak dapat keluar. Aku sudah sering  dimarahi direksi. tapi sekarang aku dapat dengan mudah menangis,tapi, bila di scene yang emosional, (dapatkah ak melakukannya dengan baik?) aku akan merasa gugup dan akan memulainya dengan ketakutan.

YH : singkatnya, kekuatan sebenarnya ANJELL ada di tangan Shin Hye. Seperti yang kukatakan, pertamanya, dia memiliki rambut yang panjang, tenang, sangat feminim, tapi setelah menjadi Minam, dia menjadi terang-terangan, seperti teman laki-laki. Tapi setelah drama itu selesai, dan terdapat reuni lagi, Shin Hye menjadi wanita seperti yang terlihat sebelumnya.

–Sebaliknya, apakah kau merasa Yonghwa sebagai seorang pria?

YH : apa kau berpikir seperti itu?

SH : ya, seperti itu.

YH : (terlihat sedikit kesenangan) Benarkah? (tertawa)

SH : Di okinawa, ada scene dimana Minam berkata “tolong jangan memelukku” dan di scene gereja, ketika kau berkata “Aku akan menunjukkan padamu segalanya”. kau terlihat seperti pria. Itulah saat puncaknya Yonghwa di akting dan segalanya.

YH : itu episode 15,kan? Akhirnya, itu akhir dari syuting.

SH : Ada satu lagi sebelum itu. Di scene greenhouse (ep12). kau sangat keren.

–Di can coffe CM parody, bagaimana cara berakting sebagai “sweet couple”?

YH : (lol) scene itu sangat lucu kan? itu adalah scene yang simple dan dengan mudah dapat diselesaikan., tapi kita membuat banyak NG.

part 1
part 2