George Hu (28 tahun), dipanggil oleh Park Shin Hye sebagai, “Paman!” . Idola drama “Hayate Combat Butler” memulai syuting di atas kuda di Huis Ten Bosch di Nagasaki, Jepang.George Hu, Park Shin Hye berada di depan istana, lalu  berikutnya di kolam untuk syuting suasana cinta, suasana romantis.

George Hu dengan 8 tahun perbedaan usia disebut “Paman”, benar-benar panggilan mustahil. Biasa saja atau marah, George Hu merespon kemarin setelah mendengar “paman”, dia tidak marah, tapi tertawa dan berkata: “Oh, ayolah, dia mengatakan itu untuk mematangkan  pertemanan.”

Kerjasama lebih dari 1 bulan, George Hu juga tahu cara menafsirkan ide “adik kecil” itu.

George Hu berkata: “Mungkin baginya, 8 tahun adalah banyak perbedaan, teman-temannya di sekelilingnya berada pada usia yang sama.”

 

Park Shin Hye 20 tahun, yang diketahui tidak pernah jatuh cinta, katanya di Laos Shaopei tidak tertarik dengan ini, berharap bahwa di masa mendatang perbedaan yang ada di pacar ideal  adalah seperti 3-4 tahun, orang yang gentle, itulah ideal .

 

Untuk George Hu itu bukan kesenjangan komunikasi atau usia, kondisi pertama, hal yang paling penting adalah untuk bergaul, memiliki kepentingan bersama. Selama waktu bersama, George Hu menggambarkan sebagai “kakak dan adik” satu sama lain dan semua belajar sesuatu dari satu sama lain. Sebagai contoh,seperti saat Park Shin Hye  mencarinya  untuk nasihat pada akting, tetapi juga mengambil kesempatan untuk belajar bahasa Korea, Park Shin Hye pun karena setiap hari dengan George Hu berbicara dalam komunikasi bahasa Inggris, bahasa Inggrisnya menjadi lebih baik.

 

Park shin hye juga berkata George Hu sebagai guru, dan meminta dia untuk mengajar seni bela diri-nya, George Hu seperti memiliki kecerdasan dan potensi besar secara penuh.

Please don’t repost without credit .

cre : Lidi Shin (translate) //udn.com/ 11/30